Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Wednesday, August 5, 2009

Kata Bijak tentang Sukses

"Think BIG, start small"

“Bermimpilah Besar dan Berjiwa Besar, Inilah 2 Kunci Utama Meraih Sukses”

Yang Terpenting dari Kehidupan bukanlah kemenangan tapi bagaimana kita bertanding
(Baron Pierre De Coubertin)

Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka. Namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama sehingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka (Alexander Graham Bell)

Anda tidak dapat mengendalikan apa yang terjadi, Anda hanya dapat mengendalikan cara Anda menanggapi apa yang terjadi. Perhatikanlah hanya kepada apa yang Dapat Anda kendalikan.
(Brian tracy)

Jika ada sesuatu yang anda inginkan dalam hidup, cari tahu bagaimana orang lain mencapainya dan kemudian lakukan hal yang sama dengan yang mereka lakukan.
(Brian Tracy)

Adalah sikap Anda, daripada kecerdasan anda, yang lebih menentukan ketinggian posisi sukses Anda. Bukan pesaing Anda yang mempengaruhi Anda, tetapi sikap yang benar di dalam menghadapi masalah Anda itu yang menentukan.
(Brian Tracy)

Waktu adalah sumber Anda yang paling berharga ; jadikan setiap satuan waktu terkecil menjadi bernilai. Jangan abaikan, kenyataan bahwa satu tahun kesuksesan terdiri dari menit demi menit yang penuh dengan tindakan yang berarti.
(Brian Tracy)

Pikirkan diri Anda menjadi seseorang yang Anda inginkan, bukan sebagaimana diri Anda sekarang. Selalu ada kesempatan untuk menjadi lebih baik di masa mendatang.
(Brian Tracy)

Orang yang “beruntung” sebenarnya hanyalah mereka yang berpikir secara terus menerus tentang apa yang mereka inginkan dan kemudian menariknya ke dalam kehidupan mereka.
(Brian Tracy)

Lakukan bagian terpenting dari pengembangan diri Anda ; berjalan dan berbicara persis seperti Anda sudah menjadi orang yang seperti Anda inginkan.
(Brian Tracy)

Alasan kenapa seseorang tak pernah meraih cita-citanya adalah karena dia tak mendefinisikannya, tak mempelajarinya, dan tak pernah serius berkeyakinan bahwa cita-citanya itu dapat dicapai.
(Dr Denis Waitley)

“Anda harus melakukan sesuatu yang Anda pikir tak akan bisa Anda lakukan”
(Eleanor Roosevelt)

“Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya”
(Lance Armstrong)

“Suatu pekerjaan yang paling tak kunjung bisa diselesaikan adalah pekerjaan yang tak kunjung pernah dimulai”
(JRR Tolkien)

No comments:

Post a Comment